Testimoni

Setelah isi form aplikasi saya tinggal 15 menit ke ATM ambil uang buat bayar DP , ehh langsung di SMS kalo pengajuan kredit saya sudah disetujui.
Langsung saya bawa pulang LED Sahrp Aquos 32" nya.
Benar-benar cepat proses nya.


Tks
Imat Rohimat - Baleendah, Kab. Bandung



Gak sia-sia saya dateng jauh-jauh dari Soreang ke Lotte Mart Citylink Bandung. Bisa langsung bawa pulang LED TV Samsung 32".
Cuma bayar DP 1juta, kurang dari 1 jam udah saya miliki LED TV nya.
Mantaap


Makasih Kang Yusuf
Irpa Pauzi Puhul - Soreang, Kab. Bandung








Gak niat beli LED TV sih, tapi katanya bisa proses kredit tanpa kartu kredit cuma 45 menit. Tertarik deh akhirnya, hehehe. bukan 45 menit, bahkan dah bisa saya bawa pulang cuma 20 menitan aja. jadi punya TV baru dehh, tinggal bayar cicilan nya. hehehe
makasih Kredit Instan.



Yayu Sri Rahayu
Cigondewah Kaler - Bandung.
Pengajuan pertama saya sudah di acc, tapi sya cancel Sony 40" nya, soalnya bukan yang Smart Tv. Saya minta ganti Barang untuk pengajuan yg ke dua jadi Sony Smart TV 40". tetep di acc, cepat lagi prosesnya.
Tks Kang Yusuf, main-main ke toko saya ya, hehe


Tatang Rustandi, Husein Sastranegara - Bandung



Alhamdulillah punya TV baru.
Tks


Nurul Amalia Utami, Katapang - Kab. Bandung



Cuma nyoba-nyoba kata tetangga bisa kredit prosesnya cepat di Lotte Mart Citylink. Ternyata  benar saya cuma nunggu 20 menitan dah bisa langsung bawa pulang.



Sri Mulyati - Babakan Ciparay, Bandung








 






0 komentar:

Poskan Komentar